Senin, 26 Desember 2011

ingin seperti dulu :(

aku kira sekarang aku dah mulai mengikuti trend-trend anak muda jaman sekarang. entah kenapa sekarang aku mulai suka liat baju yang aneh-aneh.pingin berteman sama anak-anak yang tau trend masa kini,aku pun sekarang suka beli-beli barang yang aneh-aneh yang ke-girlyan gitu.aku juga ntah kenapa suka photo-photo sekarang.masalahnya, aku ngerasa gak suka sama aku yang sekarang ini.mentel,bahasa kasarnya aku rasa.aku pengen kembali ke diriku yang dulu.

terbukti gara-gara ini semua, nilai aku bikin panas dingin.jatuh banget! sukses bikin aku stres dan malam setelah ngambil rapot aku keluarkan kekesalanku dengan nyanyi-nyanyi gak jelas. rasanya pengen nangis, ntah kayak manapun. pengen nyalahin guru. tapi kayaknya salah aku juga. bayangkan, rangking 2 ke 9.liat perbandingannya
1.
2
3
4
5
6
7
8
9

jatuh banget kan! aduh.. sekarang aku bukan cuma anak yang tingkahnya oon, tampang pas-pasan,ga bisa masak, ga pande bersih-bersih,dan manja aja,tapi bodoh juga!! aku takut temen-temen aku makin ngeremehin aku.aku takut semuanya.frustasi! itu yang mau aku bilang daritadi.

teringat aku dulu kalo buka internet aku bisa mencerahkan otak aku habis belajar.dulu pun aku punya hiburan, nonton film korea, nyari-nyari artis korea dll, tapi sekarang aku rasa aku mulai bosan dan nyari pelajaran melulu di internet. itu kurasa juga yang bikin otak aku jenuh kali ya? apalagi blog misteri yang selalu kukunjungi pun sekarang gak aktif lagi. blog favorit aku ang selalu cerita all about korea di matikan sama wordpress.tinggal kaskus yang ada, tapi itupun aku udah banyak baca. aku jadi bingung mau ngapain. jadi kalo ol akupun bingung, nggak refresh jadinya.huft.. udahan dulu ah nulisnya.aku mau cari inspirasi lagi.liburan ini target aku mau nyari blog langganan baru yang bisa aku datangi setiap hari.mengingat langganan template akupun udah gak pernah update lagi :D sedih yaa..

-ulfa-

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder