Kamis, 29 September 2011

sekedar kisah

malam-malam gini ngeposting sendirian :) cuma mau sekedar share aja, belakangan ini mimpiku aneh-aneh aja, kebanyakan mimpi indah, tetapi gak sesuai sama dunia nyata..

terus aku makin gak konsentrasi sama pelajaran, hilang pemikiran kritisku.berganti dengan "is aku jelek kali" atau "kenapalah aku gak bisa cantik kayak si x?" dan lain-lain.dipenuhi dengan itu.ngeliat mereka \2 yang cantik mukanya,aku ngiri.. aku memang kayak nggak pernah ngesyukuri nikmat ya.. sampe pelajaran pun jadi terbengkalai gara2 pikiranku yang selalu menteriakkan kata "jelek" tepat di depan mukaku

gara-gara kebanyakan ngacapun aku jadi minder kalo senyum.kayaknya aku jelek banget kalo senyum.diem juga jelek.heran kenapa perasaan aku kayak gini.kapan aku bisa ngubah ini? kenapa selalu aku ngiri..

mungkin karna aku suka sama someone? ya bener emank.. dan itu juga yang ku sesali.kenapa pulak bisa aku suka pas dah mau ujian gini? gimana nasib nilai aku? mau di kemanakan mukaku ini kalo nilaiku turun? kayak mana bisa aku gantikan keringat orang tuaku untuk aku sekolah.. aku sering banget doa untuk ngilangin perasaan aneh ini, tapi gak bisa.malah yang ada jadi makin kepikiran.orang yang gak pernah bakal bisa aku raih eh malah aku sukai.. kenapa harus muka yang menentukan?

aku juga sering sedih dan nyesel mengingat ketidakpedulian aku waktu kecil sehingga menghasilkan aku yang sekarang ini.aku pengen ngobati rambutku yang rontok terus, memutihkan wajahku yang hitam,juga menutup gigiku yang berlubang.tapi kalo dipikir itu biayanya nggak sedikit.minder sama temen-temen.juga nyesel kenapa kuciptakan muka ala orang bodoh seperti ini.aku juga ingin cantik seperti teman-temanku,jadi apa yang harus kulakukan? haruskah aku buang lagi keringat orang tuaku itu?





Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder