Sabtu, 17 September 2011

sekedar postingan di malam hari

bicarain apa ya??
malem-malem gini,sambil nunggu ortu pulang undangan enaknya nulis sih.hanya mau nulis apa? tulis basa basi-aja deh.sekarang, tepatnya jam 10.11 pm aku lagi ol sambil dengerin lagunya kang min hyuk_star.. buka mozilla dan menit ini aku telah membuka 4 tab, facebook dan 4 shared.sama 1 lagi yah tab posting ini.lagunya sebentar lagi abiz.. mau dengerin lagu apa ya? dengerin lagu yang sekarang aku suka ahh.. lagu beast_because of you.. enak aku suka :D (nulis sambil nyanyi treak2) apalagi bagian yang ini "baby baby want u want u girl" kren.. abangku lagi komputer ria di perpustakaan belakang.opungku nonton tvOne yang lagi bekoak ttg briptu norman.judulnya "Fenomena Briptu Norman." tawaran manggung dan syuting mengalir. aku kurang suka sama briptu norman.. ah lagunya dah mau abis? mau cerita apalagi ya? liat deh tab n yg lagi aku dengerin..














liat aja kalo mau m emperbesar..
keliatan kan? because of you yang paling banyak aku dengerin.. enak sih.. itu dari jam 8 tadi..eh bentar dulu aku milih lagu.. lagunya dah abiz..mystery_beast.. mau bicara apa lagi ya? ohh aku barusan bales komen temen aku di facebook yang cerita pacaran banyak negatifnya.. terus chat sma temen les aku.. aduh cerita apa lagi ya? oh iya aku senin dah mulai mau fokus belajar.. gimana yah takut nilai aku..akhirnya berhasil download shock_beast.. jam 10.24 pm ada yang bales coment lagi..eh udah deh sampe sini aja postingan aku ini moga2 bermanfaat hahaha ...

assalammualaikum

--ulfa--

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder