Jumat, 14 Oktober 2011

Les melulu..Pengen Berkarya

belakangan ini..semenjak kelas 3.. otakku rasanya penat banget -_- tiap hari les.. nggak ada tenang2nya.. jadi tiap  hari kerjaan aku pulang tidur melulu.yah emank ada positifnya sih.yaitu otak aku mulai bisa mengikuti pelajaran dengan baik dan mudah diajak kompromi.tapi dimana2 pasti selalu kantuk menggangguku.

cerita selanjutnya itu, aku pengen banget menghasilkan uang sendiri. pake google adsense ataubelajar modif hp deh. tapi susah banget nyuri2 waktu. n sekali dapet aku baru tau kalau di internet gada yang membahas hp kayak hp aku.jadi rumit banget ceritanya ni..


setelah aku bisa daftar di adsense,gawatnya aku ditolak karna belum  cukup umur. mau coba lagi takut kena bayaran.bingung bingung bingung -_- help me. gara-gara un aku jadi susah.moga2 cepet berlalu deh,, aku takut juga soalnya kalo gak belajar.. takut gak lulus :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder