Sabtu, 22 Oktober 2011

goes to 14

sebentar lagi usiaku udah bertambah.dan mungkin pertambahan usia ini akan mengubah seluruh tema,template,n gadget dalam blog aku.yah sekarang aku ada senang ada sedihnya nih.senangnya itu karna udah gak terasa udah 14 tahun aku dikasi kesempatan hidup di dunia ini. dan ini dia, lebih banyak sedihnya kayaknya..

sedih yang #1.karna umur aku udah semakin sedikit.dan aku gak bisa mencegah itu.mungkin bakal lebih banyak tantangan yang bakal aku hadapi.yang ke#2 itu aku tau aku bakal gak bisa manja-manja kayak dulu lagi sama mama dan ayahku.padahal pengen banget kayak kecil dulu, masih bisa main n terus sama mama.gak bisa manja kayak kecil deh.terus juga gak bisa sembarangan ngeluarin unek-unek.karna katanya kalau udah dewasa itu mulutnya juga udah harus di jaga.itu juga yang susah banget buat aku. mulut aku ini masih kayak anak kecil.gampang banget mengalir kejelekan2 orang yang harusnya gak aku ungkapin ke temen-temen yang laen. gak dewasa banget deh.


yang ke #3 itu aku rasa makin besar makin gak puas aja sama muka aku sendiri.padahal aku harusnya bersyukur masih punya muka normal.emank manusia gada bersyukurnya yah.ntah apa aja pikiran yang ganggu aku about cantik.ntah iri lah, cemburu lah,ada-ada aja deh, sampe bosan aku..


yah mungkin masalah terakhir itu ya dimana kalo remaja2 itu, masanya bergejolak kan? aku gak pengen pacaran,tapi aku memang wajar kan kalo suka sama cowo? masalahnya itu. gara-gara itu aku jadi susah berkomunikasi. pemalu banget aku yah :D tapi mau gimana lagi.mungkin itu aku dikasi kelebihan lah ya sama allah :D haha..
doain aja lah ya supaya aku bisa berubah di ultah ke 14 ini..
makasi buat yang udah doain :D


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder