Senin, 22 Agustus 2011

Mimpi Tadi Malam ^^

huih.. ntah kecapean atau memang lagi beruntung, aku dapet mimpi bagus banget tadi malem. mungkin juga Allah ngabulin keinginan aku walau cuma dalam mimpi.aku gak tau yang past ini seru. nah aku mulai cerita ni ya ^^.

pagi itu aku mulai siapan jam 8 pagi,karna kami sekeluarga akan beli baju raya.terus udah siapan kami pergi. kegiatan itu berlangsung selama 6 jam muter2 keliling central dan hasilnya dapet 2 baju n satu jeans. terus kami langsung pulang ke rumah dan siapan lagi karna mau buka bersama teman ayah.setelah siapan ayahku langsung meng-gas mobil dan langsung sampai ke kantor ayah ku (wih... ngebut banget ya ^^).kegiatan itu berlangsung sampe jam 9 dan lalu kami pulang. itu sekilas kenapa aku bisa kecapean.

sampe rumah rasanya badanku pegel2 semua. aku pengen tidur. aku mau tidur. nah disini mulai kisah mimpi aneh ini, aku kan suka membayangkan kisah cinta lucu (ceilah) sebelum tidur. dan (lucunya) aku lama2 iri sendiri sama tokoh perempuan yang ku ciptakan sendiri dalam bayanganku itu (kalau belum tau bagaimana macam rasa iriku itu bisa baca disini) jadi aku berpikir "bolehkah aku dapet kisah yang seperti itu juga walau hanya dlm mimpi?" nah lalu aku mulai tidur.. hoakz...

bangun waktu sahur, rasanya mataku tidak bisa terbuka. kami sahur..makan..makan.. shalat dan tidur lagi. dan inilah kisah mimpi 'anehku' ini dimulai..

tiba2 aku sudah berada di kamar mamaku,aku rasa aku baru bangun. tapi ada yang aneh saat aku melihat keluar dari jendela kamar mamaku, kenapa di halamanku tiba-tiba ada patung hyun bin? dan lucunya patung hyun bin itu bergerak-gerak seperti manusia robot di luar negeri.dan lucunya lagi ada seorang perempuan korea yang ikut bergaya2 manusia robot disitu. tapi aku segera menghapus pikiran2 aneh di benakku

tiba2 lagi aku sudah berada di sebuah toko yang besaaar sekali.. dan disitu ada aku, beberapa teman2ku,dan ini tingkat keanehan yang sudah dewa.. super junior..!! wah bahkan dalam mimpipun aku masih bertanya2 "apakah ini mimpi??" tapi aku segera buang lagi pikiran aneh itu.

disitu kami disuruh membuat sebuah mainan2 baru. aku disuruh bikin puzzle,lalu temannku (sebut aja D) disuruh buat robot2an, lalu aku gak terlalu ingat teman2ku itu disuruh buat apalagi. dan pandangan aku mulai fokus pada KyuHyun (waaaa... ><) berhubung aku nge-fans banget sama dia kali ya.. dia di suruh buat mainan yang namanya Slurf (aneh ya namanya, wkakaka!) mainan semacam robot atau apalah (?) dan disitu aku mulai membuat mainan yang diinstruksikan oleh ntah siapa (mungkin shindong) kenapa aku ingat nama mainan kyuhyun y..?? ntahlah.yang pasti di mimpi itu aku jadi orang yang selalu mikirin kyuhyun. dan akupun mulai stres membuat mainanku sendiri saat itu.

lalu tiba2 setting tempat telah berubah lagi ke kamar mamaku. di kamar mamaku itu ada ruangan seperti ruang tamu. disitu aku, 2 temanku,(yg 1 S yg 1 lagi M) dan juga heechul dan donghae (?) cerita2.dan temanku si M bilang 'kyuhyun keren banget ya!!' si S tertawa dan kami semuapun tertawa (tapi dalam mimpiku itu aku cemburu, hanya tertawa diluar) lalu heechul malah bilang "kamu suka sama kyuhyun ya?" temanku itupun tersenyum malu dan aku (dengan bodohnya) tambah cemburu dengan kata2 mereka. heechul dan donghae tertawa2 dan setelah itu aku gak ingat lagi ^^ setting tempat berubah lagi ke toko.

di toko yang penuh mainan itu, kyuhyun disidut toko sudah menyelesaikan mainannya.dan dia di puji oleh orang yang menginstruksi kami. itu benar2 saat yang menyenangkan bagiku.hahaha.. lalu tiba2 aku bilang "pasti ini mimpi" lalu aku terbangun. tapi aku gak sadar benar. otakku masih tertuju pada mimpi itu. di luaar tidak ada siapapun, kakak dan tanteku masih tidur di sebelahku. setelah itu aku tertidur kembali dan setting berganti ke toko lagi..

ntah kenapa aku melihati kyuhyun terus menerus disitu. lalu kami bercakap2.tiba2 si M datang dan (aneh, aku kayaknya gak segilak ini lah..) aku cemburu lagi. lalu tiba2 setting berubah lagi ke rumah seorang tetanggaku di ujung gang :D

ntah siapa laki2 yang sedang duduk di sebelahku. yang pasti sepertinya kami sudah sangat dekat. tiba2 laki2 itu mirip seperti onew. kami cerita2 dan ada seorang lagi yang bersama kami juga. tiba2 hari ganti jadi malam dan sdku (aneh,, kenapa sdku itu begitu banyak orang?) dan ada seorang perempuan berwajah ke-indonesiaan mengajak laki2 yang aku sukai itu pergi. dan sepertinya laki2 itu baikkk banget.lembut banget. dia melihat sekilas ke arahku? dan lalu pergi ke tempat yang berlatar seperti sdku tapi itu katanya restoran dengan banyak papan promosi surya mild di pinggir2 kelas sdku (saya bantuin ngebayanginnya, sdku itu jalannya di lapisi papin-blok, tapi di mimpiku masih tanah, dan setiap 1 kelas ada papan promosi itu, seperti di jalan2. kalau yang tinggal di medan tau carrefour itu ada iklan2 surya mild. yah seperti itu mian yah kalo imajinasinya gak dapet -_-) laki2 itu tiba2 berubah seperi p'shone,seorang tokoh laki2 dalam film a little thing called love (film thailand) dan saat itu aku mulai yakin kalau itu memang dia.. lalu latar kembali ketempatku duduk..

mereka masuk ke dalam restoran itu, dan aku melihat mereka sampai masuk ke restoran itu (rumah tempat aku duduk dan sekolah sdku itu sebenarnya cuma di pisahin jalan, sebrang2an.. langsung nampak ^^) lalu aku mulai membanyangkan begitu baikknya dia, dan seolah2 aku yang menjodohkan laki2 dan cewe itu tapi kemudia aku menyesal.. dan tiba2.. latar berganti jadi kamarku lagi, dan kali ini aku bbenar2 bangun.. udah jam 10.30.. aku terkejut melihat belum ada yang bangun.. tapi aku tetep bangun,cuci muka dan nonton tv..

lalu aaku mulai mengingat mimpiku itu. itu salah satu mimpi terbaikku.mungkin emank bener kali ya, doaku di jawab. dalam mimpi ajapun seneng rasanya. apalagi tokohnya keren ^^ kisah itu gk berniat untuk mau kulupakan. timbang kulupakan, lebih baik aku tuangkan dalam blog ini kan? hehehe..

THe END
-My Story,-
-Ulfa-

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder