Sabtu, 27 Agustus 2011

Fan fiction

Title : gak tau ^^

Author : saya

Main Casts :

Lee Donghae

Gak tau namanya siapa.bayangin aja deh cewe indonesia tinggi,putih,gak terlalu cantik tapi manis.rambutnya panjang tapi agak berantakan,berponi nyamping.

eunhyuk

KyuHyun

heechul

ri-ah(tokoh khayalan)

member suju lainnya

genre:romance,friendship

rating: all ages

note: ini ff pertama saya.. mian y kalo ga bagus..baru belajar buat yang kayak ginian.n ini cuma khayalan ku belaka.tidak ada niat apapun menulis ini selain karna pengen ngehibur.oke..


hari ini kami akan mengadakan jumpa fans besar-besaran.aku males sebenarnya,cuma ini juga untuk member suju lain.sebenarnya aku benci mereka semua.mereka bodoh.kenapa mereka terlalu fanatik? aku merasa sangat terkekang.aku tidak ingin mereka mengatur hidupku! dan mereka mungkin berharap aku berakhir menjadi kakek2 dengan tidak ada seorangpun yang menemaniku.


Flashback

1 tahun yang lalu..

ada seorang laki-laki yang menunggu.ia berada di sebuah taman.tidak ada seorangpun disana.itu malam yang dingin.dingin sekali...

"kau sudah lama menunggu?" tanya seorang perempuan bernama ri-ah

"ani.hanya 1 jam.aku mempercepat kedatanganku karna tidak sabar bertemu denganmu"

"oh ya? sepertinya itu penting,apa yang akan kau katakan padaku?"

"hmm.. sebenarnya..aku.. hmm.. kau..mau makan ice cream?"

"hahaha? kau minta aku keluar malam-malam begini cuma mau makan ice cream? hahaha.. ayo!!" (ost stand by me - shinee)

mereka jalan..jalan.. sambil makan ice cream, tertawa bersama, tapi mereka tidak sadar bahwa ada yang sedang memotret mereka..

esoknya..

"hyung,bangun hyung!! kau harus segera buka internet!"

"hmm? ada apa sihh.. ngantuk.."

"cepat!cepat!" kyuhyun menyeret-nyeret donghae ke layar komputernya

"ini hyung, baca!!"

"hmm.. apa itu..?? hoamm... omo!!?? berita macam apa itu?"

"jangan terkejut sekarang! aku ada berita yang lebih mengejutkan lagi! me2day ri ah di penuhi kata2 aneh hyung!"

"aku akan pergi sebentar..!"

"hyung, tunggu, HYUNG!!"

donghae berlari, terus berlari, dan sampai di rumah ri-ah dia langsung menggedor pintu rumah ri-ah..

"ri-ah!ri-ah! kau di dalam!?" tidak ada jawaban

berkali2 dia memanggil,tapi tak ada jawaban..

ternyata ri-ah pindah ke luar negri, meninggalkannya di seoul..

Flashback end

Disini banyak sekali orang. aku benci ini. aku benci keramaian.bagaimana mereka bisa begitu mengerikannya? aku sepertinya tidak perlu ditangisi..

disitu banyak sekali perempuan2 yang menunggu untuk tandatangannya. beribu2.. berteriak,berdesakan demi mendapatkan tanda tangan mereka.atau ntah sekedar meminta salaman bintang idolanya itu, dan diantara perempuan2 itu, ada seorang perempuan yang terus mencoba untuk bertemu idolanya.hingga akhirnya dia sampai..

dia sampai ke barisan yang paling depan. senyumnya yang manis terlukis di wajahnya.di depannya telah berdiri sang idola,tiba2 dia gemetaran..merasa waktu menjadi sangat lambat dan hanya ada mereka berdua disana (ost ).idolanya itu membuka tangannya seperti akan memeluk.tapi dia membuat isyarat untuk hanya bersalaman saja. wajah idolanya itu terlihat aneh,tapi dia tetap menyalami fansnya itu.hingga akhirnya.. dia bersalaman dengan idolanya. itu terasa sangat cepat!

donghae tersenyum padanya.. dan.. pergi.dia tidak mempercayai itu.. tidak percaya.. dia bersalaman dengan donghae! dia sangat senang dan badannya gemetaran.. hingga akhirnya.. dia pingsan

saat dia membuka mata, semuanya berwarna putih, dia kira dia sudah mati. tapi ternyata dia di rumah sakit. saat membuka mata, dia kebingungan.lalu ada seorang dokter menghampirinya.

"sudah baikan"

dia langsung mengambil sebuah note di kantongnya dan menuliskan sesuatu di note itu. "aku sudah baikan,apakah tadi ada seorang laki2 kemari?" tanyannya.

"tidak ada," jawab dokter itu.

tampak dari matanya sebuah kesedihan..

***

"aiigoo, aku merasa aneh melihat wanita tadi.dia tidak seperti orang korea.dia memandangiku seolah ia akan melahapku. mengerikan.saat kusalami dia tangannya bergetar.bayangkan? kenapa dia tidak mau dipeluk? aneh.. baru kali ini aku melihat orang seaneh itu. dia seperti tidak sanggup untuk berbicara sepatah katapun! hanya isyarat? " omel donghae

"hei. fans itu kan bermacam2, kau tidak akan pernah tau apa yang ada di pikiran mereka" jawab eunhyuk

"hahaha. dia terlihat seperti orang bodoh.dan dia pingsan begitu saja.aneh kan?"

"hahaha.. awas karma.. kau tidak tau kapan karma akan menyerangmu"

***

hari ini sepertinya wanita itu akan pergi ke suatu tempat. tebak? dia datang ke sebuah kamar. dan dia membawa sebuah kado besar untuk seseorang.dia mengetuk pintu. seorang laki2 dengan tampang berantakan keluar dan terkejut melihat seorang wanita berdiri di hadapannya

"ada apa?" tanya laki2 itu

perempuan itu mengulurkan kadonya ke laki2 itu dan tersenyum malu2.

"maaf.kalau kau mau memberikan kado seperti itu lebih baik kapan2 saja. kau tau kan jadwal kami sangat padat. kau mau kami sakit hanya karna menerima tamu yang tak diundang sepertimu hah..??" donghae menutup pintu keras2 dan meninggalkan wanita itu sendiri..

tiba2 dia merasa matanya kabur, dan dia pingsan lagi..

***

"omo..! hyung! kenapa kau bertindak seperti ini sih? kau jahat sekali hyung!" kata kyuhyun

"ada apa lagi kali ini..? ah hidupku memang selalu di penuhi masalah"

"kau membiarkan wanita itu pingsan di depan kamarmu dan sekarang berita sudah menyebar!"kata kyuhyun

"hah? masalah wanita itu lagi? sepertinya dia tidak berhenti mengganggu hidupku!" donghae memakai jasnya dan kacamatanya lalu pergi ke mobil dan langsung melangkah menuju rumah sakit

sesampainya dia di rumah sakit, dia langsung menuju kamar wanita itu di rawat. dia mengubah raut wajahnya yang marah menjadi sangat ramah lalu perlahan masuk ke kamar rawat wanita itu

"hai.." donghae berkata pelan sekali..

wanita itu tersenyum

basa-basi donghae berkata "sudah baikan?"

wanita itu tersenyum kembali

"aku tidak bisa begini, baiklah aku akan jujur padamu. kau mengganggu hidupku,karirku, dan semua kegiatanku.jadi tolong berhentilah mencari sensasi dan pergi!"

kali ini wanita itu tidak tersenyum lagi

"kau seperti bisu! tidak pernah menjawabku! jawab dengan singkat dan aku akan pergi!"

wanita itu mengambil note dari kantongnya dan mulai menulis sesuatu. dia memberikan tulisan dengan bahasa korea itu ke donghae

"aku memang bisu"

donghae terdiam.dia lalu berkata "kau... kau.. bisu?"

wanita itu tersenyum lagi, perlahan emosi donghae perlahan2 menghilang dan dia mulai duduk di bangku sebelah kasur wanita itu

donghae menarik napas dalam2, lalu berkata "oke, dengarkan.kali ini aku minta maaf. mungkin aku memang salah. bisakah kita ulangi lagi pertemuan kita?"

wanita itu tersenyum

"kau, sepertinya kau bukan orang korea.kau tinggal dimana?"

wanita itu menulis "sebenarnya aku orang indonesia.hanya karna beberapa alasan aku tinggal disini"

"umurmu berapa?"

"16"

"omo.. muda sekali wanita sepertimu sudah tinggal disini sendiri"

"aku tidak tinggal sendiri, tapi bersama eomna dan appaku"

"ohh..kau pandai bahasa korea"

"karna aku penggemarmu aku belajar dan inilah jadinya"

"sejak kapan kau jadi fans-ku? apa yang kau ketahui tentangku? kau tau darimana?"

"sejak 2 tahun yang lalu. aku hanya mengetahuimu dari informasi yang ada di internet.yang kutau kau dekat dengan eunhyuk"

"hei.. jangan salah paham.. kadang2 terasa menggelikan jika aku membaca cerita2 yang beredar di internet.aku tidak suka sesama jenis.aku normal!"

tiba-tiba wanita itu tertawa.yah.. tertawa manis sekali.. donghae melihatnyhttp://www.blogger.com/post-create.g?blogID=4264611939143181802a.. dan terdiam..

"aku tau. terkadang orang2 seperti kami terlalu menngatur jalan hidup idola kami. itu yang kau pikirkan,bukan"

"kau seperti bisa membaca pikiranku"

wanita itu tersenyum lagi

"baiklah.mungkin ini perjumpaan terakhir kita. aku sarankan kau untuk segera pulang ke negaramu agar tidak di sudutkan fansku" lalu mereka tertawa ..

***

jam 12.00

malam itu donghae tdk bisa tidur.dia terus memikirkan perempuan itu.terus.. hingga akhirnya pelan2 dia angkat selimutnya dan pelan2 berjalan untuk mengambil jaket dan pergi membawa mobilnya ke rumah sakit.

"hei.. kau sudah tidur?" dia menggoncang2 tubuh wanita itu

pelan2 wanita itu terbangun dari tidurnya dan terkejut melihat donghae ada di depannya.dia mengambil notenya lagi dan menulis sesuatu lalu memberi ke donghae

"kenapa kau disini?"

"aku bosan dan tidak bisa tidur"

"ada tempat lain selain tempat ini."

"aku ingin kesini, hei kenapa kau tidak mau kupeluk saat itu?"

"kau mengalihkan pembicaraan, aku tdk mau karna di negaraku itu tidak boleh. laki2 dan perempuan yang tdk menikah tdk boleh berpelukan.itu norma"

"hanya berpelukan? itu aneh.."

wanita itu tertawa..

lalu mereka tertawa bersama2,bercerita sampai jam sudah menunjukkan jam 2..

"aku pulang dulu ya,,"

wanita iitu tersenyum, sama seperti donghae juga..

***

eunhyuk keluar kamar, melihat tempat tidur donghae dan berkata "hari ini dia tidur sangat kaku.hoammm..." dia tidak terlalu memperhatikan tempat tidur itu..

***

bersambung ke part 2 ^^


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder