Jumat, 19 Agustus 2011

Inilah Diriku

aneh, selalu ada perasaan iri deh di hatiku yang kecil ini.seolah-olah gak ada perasaan yang bener2 tulus ya..?? bahkan orang-orang terdekatku juga aku ngiriin mereka.aku ini orang yang gak pernah bersyukur ya..? selalu iri,kesal dan tiba-tiba sering kali menjauhi orang yang aku iri-in itu.ya Allah segitu egoiskah aku? sampe-sampe temen terdekat aku aja aku iri-in..

kadang bingung juga, gimana cara ngilanginnya? abis menderita juga sih.. punya jiwa saing yang tinggi banget kayak gini.aku selalu kesal n iri di satu waktu, ketika seseorang tiba-tiba berada di atas aku. padahal tadinya aku yang paling mengerti. tapi perlahan dia mulai mengertii juga dan posisi kami sama. saat itulah aku mulai kesal, marah, dan perasaan gak berguna lain. aku pun mencoba dan terus mencoba menjatuhkannya.jahat ya..? tapi itu memang aku. aku berusaha keras untuk merebut kembali apa yang tadinya milikku. obsesif banget..? tapi itu memang aku.aku langsung mencari dan mencari, segala cara akan ku lakukan nah ini mulai menakutkan. padahal kalau dipikir-pikir, terkadang aku tidak dikalahkan sama sekali. bahkan temanku itu mengatakan ia ingin sepertiku.tapi kenapa kalimat itu yang malah membangkitkan jiwa saingku ya? itu benar-benar aneh, tapi inilah diriku :D

-Ulfa-

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder