Senin, 29 Agustus 2011

kisah semalam

kemarin malam, adalah salah 1 perjuangan berat dalam hidupku yang akan mengubah sejarah hidupku selamanya lebay.. karna semalam itu adalah detik detik penuh perjuangan... mau tau ceritanya? see above this .. -->

dimulai dari pagi yang indah, sehabis sahur, aku sholat. dan setelah itu aku memutuskan untuk tidak tidur.aku membuka tv, mengganti dgn televisi kabel indovision dan mulai mengotak-atik channel2 yang kusuka.. pada saat itu tidak ada yang menarik bagiku. ketika aku membuka trans tv, ada yang cukup menarik perhatianku.islam itu indah dengan Ust.M.Nur Maulana. hari itu dia mengangkat topik tentang "malaikat jibril" akupun menonton jadinya. menjelang matahari terbit aku langsung beranjak untuk membuka pintu, mematikan lampu dll.terlihatlah awan tebal mendung disitu. cukup menyeramkan -_-

setelah habis islam itu indah, aku membuka nat geo channel, aku melihat daftar acara.melihat sebentar dan cukup tertarik dgn acara yang berjudul "don't tell my mother:korea". acara itu mulai jam 7, dan itu sudah jam stengah 7, jadi saya berniat menontonnya..

hari tambah gelap aja, dan saat pertengahan acara tadi ayah saya bangun dan mengerjakan sesuatu di luar. saya gak tau ^^. saya menonton, lalu selesai film itu saya tidur.jam 11 saya terbangun dan mendapati mendung telah selesai dan sekarang hujan ^^. mama dan kakak saya mau pergi utk membeli baju raya ^^.

setelah itu ada seorang teman yang sms, namanya itu sarah,, saya waktu itu tidak tau dia sms krna saya tidur.maklum cuaca mendukung ^^.jam stengah 4 baru bangun n membalas.dia balas lagi eh saya lupa lagi. hahaha. lalu saya mandi, jam 5.. hujan kembali turun dan mati lampu..

jam 6 saya membalas sms sarah tadi, dan kami pun mulai cerita aneh2.. dan ntah kenapa malam itu saya agak mood untuk mengerjakan pr. dan inilah.. dimulai sebuah perjuangan panjang.saya mengerjakan lks saya.. dan semua itu mengalir begitu saja.. ketika hp saya bergetar, saya membalas sms teman saya itu, lalu saya mengerjakan lkz lagi..

mengerjakan lks dan mengerjakan, saya melakukan itu sampai jam 2.00 malam! menakjubkan. semua pr saya siap.dan sudah ada beratus sms saya dengan teman saya tadi ^^ untuk pertama kalinya saya smsan sampai semalam itu..

ceritanya gak seru ya?? hahaha.. petualangan aslinya sebenarnya lebih seru cuman saya gak bisa menggambarkannya..


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder