Kamis, 24 April 2014

beware,girls! pakaianmu pemancingmu

Kebetulan hari ini kami libur sekolah, karna ada acara perpisahan anak kelas 3. Tapi sekolah kosong, karna acaranya diadain di gedung. ini kejadiannya baru aja tadi, waktu aku latihan drama bareng temen-temenku.
Jadinya, ada temen-temenku yang tugasnya buat nari.aku yang kebagian tugas drama, ngeliatin mereka yang lagi latihan. Semuanya pada pake baju biasa. Aku ngeliatin mereka latihan dan ngeliatin mereka dengan seksama. Kok kayaknya ada yang salah ya..?

Ehm, setelah kuperhatikan lagi, baru tau  aku apa yang salah. Temen-temen cewekku ini, yang lagi nari, make jilbab emang, tapi pake celana jins ketat dan dipadukan sama baju yang lumayan kecil dan nggak menutupi bagian (maaf) belakang mereka. Bahasa kasarnya sih, bentuk panggul dan pantatnya mereka itu kelihatan banget. Jelas lagi. ditambah bentuk tarian mereka yang melenggak-lenggok, jadinya selama mereka latihan, fokus mataku bukan di tarian mereka, tapi gerak bagian belakang mereka itu!

Entah sih, nggak tau ini Cuma kejadian sama aku doang atau semua orang ngalamin yang kayak gini. Pinggul cewe, apalagi yang body gitar kayaknya selalu memancing mata untuk ngeliatnya. Dan dari yang aku tau, laki-laki itu mudah banget kepancing sama hal-hal yang kayak gitu. saat si cewe mikirnya polos, cowok udah bakalan mikir yang aneh-aneh, atau setidaknya berusaha buat gak mikir yang aneh-aneh. Singkatnya, pemakaian celana jins ketat dengan baju yang nggak menutupi pinggul dan pantat (maaf) itu berpotensi besar untuk memancing hal yang nggak baik! mulai dari dipikirin yang nggak-nggak sama laki-laki, sampe yang paling besar, berpotensi dilecehkan!


Jadi? Disini kesimpulannya apa? aku sih nggak ngelarang buat cewe berjilbab buat memakai celana jins ketat. Itu haknya kalian, terserah kalian. Tapi, setidaknya tolonglah, atasannya itu setidaknya bisa dan cukup bahan buat nutupin daerah pinggul kalian. Jangan sampai kalian ini jadi pemancing syahwatnya laki-laki. Ingat, laki-laki itu ngebayangin yang nggak-nggak terkadang pun bukan maunya mereka, tapi memang itulah salah satu cirinya mereka. Mereka udah berusaha buat nggak mikirin yang aneh-aneh, jangan malahan dipancing. Aku sendiri tadi miris banget ngeliat temen-temenku itu. mereka udah memakai jilbab, sayang kalo masih dibayangin yang nggak-nggak. Sedangkan aku aja yang cewek, fokusnya kesitu. Gimana sama yang cowo..? buat kalian yang mau tau lebih lengkap tentang ini, bisa lanjut baca RAHASIA TERLARANG: buat wanita

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder