Sabtu, 04 Mei 2013

RAHASIA TERLARANG: buat wanita

saya ingatkan. postingan ini hanya untuk wanita. postingan ini mengandung bahasan yang sedikit vulgar, saya kira. tapi intinya adalah untuk membuat anda mempertimbangkan sesuatu. iya, sesuatu. saya tidak akan menuliskannya di paragraf ini. pokoknya, paragraf ini hanya untuk memperingatkan. jika anda wanita yang rasanya belum siap untuk jadi wanita tangguh, lebih baik anda urungkan niat anda untuk membaca artikel ini. karna, sekali lagi saya tekankan, kalau artikel ini mengandung unsur-unsur yang cukup Vulgar. tapi, intinya ya adalah untuk mengajak anda semua ke jalan kebaikan.ya. kelihatannya sampai disini anda sudah begitu yakin, ya? kalau anda sudah mantap, yaudah saya pun oke-oke saja ngasih taunya.

jadi, saya ini bukan seorang aktivis partai tertentu, atau bukan juga seorang yang menganut paham tertentu. saya hanya orang islam. iya saya orang islam. makanya bagi yang non-islam boleh aja bacanya. tapi yang terkhususnya, ya ini untuk wanita islam. tenang saja, saya akan mengikuti fikiran anda. saya akan membawa cerita ini dari sisi logika, bukan dari hal-yang mengambang. karna, Logika itu agama. logika itu ya agama, tidak ada yang salah. jadi, kalau ada orang yang melarang orang lain untuk membawa agamanya ke dalam suatu perdebatan, ya dia itu jelas salah sekali. karna udah jelas kalau logika itu agama. berarti kalau gada unsur agamanya, perdebatan itu tentu jadi gaje, atau ga jelas. mengambang. agama udah pasti benar. ya, kan?

jadi, sekarang coba anda bayangkan salah seorang teman wanita anda yang tidak mengenakan jilbab. siapa saja.terserah. sudah? sekarang. coba anda bayangkan dia tidak memakai busana apapun.tidak ada bahkan hanya sehelai benangpun di tubuhnya. ya, disini memang letak vulgarnya. anda bisa kan membayangkannya dengan sangat jelas? jelas sekali kan? tidak ada hambatan sedikitpun untuk membayangkan hal itu.

sekarang, coba anda bayangkan seseorang yang memakai jilbab yang tembus pandang. dalam artian, dia masih bisa dilihat rambutnya bagaimana. mungkin ini akan sedikit lebih sulit untuk dibayangkan. mungkin anda harus melihatnya secara teliti dulu, tapi setelah anda berhasil melihat rambutnya, lalu anda bayangkan lagi seseorang itu tdk memakai busana. bisakah? ya, masih bisa. walaupun lumayan sulit.

nah, disinilah bagian yang menarik. coba anda bayangkan seorang wanita yang memakai jilbab tebal yang sering anda dan teman-teman anda tertawai. bayangkan mereka. betapa mengerikannya mereka menurut anda, ya? orang-orang sering mengatakannya, Islam garis keras, tuh! saya jadi penasaran, adakah islam garis lembut? mungkin di tahap ini anda mulai merasa aneh dan kebanyakan bakal menutup blog ini karna cerita saya sudah mengarah ke-yang sering-anda bilang islam garis keras. haha. terserah anda. pokoknya saya hanya mau melanjutkan tulisan ini saja.

lalu, coba anda bayangkan orang yang anda tertawai itu tidak memakai busana apapun. tapi ini perlu dipastikan dulu, karna biasanya sesama perempuan sudah pernah melihat rambut satu sama lain. jadi pastikan kalau orang yang anda bayangkan ini benar-benar tidak pernah anda lihat rambutnya. jika memang anda tidak pernah melihat rambutnya, pasti anda tidak akan bisa membayangkannya. iya tidak akan bisa! mau bagaimanapun caranya, tidak bisa!! kecuali anda memanggil dia dan membuka jilbabnya secara paksa, mungkin bisa.

yah begitulah kenyataanya. seperti itulah fikiran lelaki. mereka gampang sekali mikir yang macam-macam walaupun mereka sendiri gak niat untuk mikirin itu. jadinya, udah mereka berusaha buat nggak mikir yang macam-macam, anda malah seperti berusaha membuat mereka mikir yang macam-macam! anda MAU dibayangkan seperti itu? kalau anda tidak memakai jilbab, saya berani jamin kalau laki-laki yang sekelas dengan anda atau yang sekantor dengan anda pernah mikirkan anda tanpa busana walaupun dia sendiri nggak mau ngebayanginnya. yakinlah. tapi, sama sekali belum terlambat untuk memulai dari sekarang. serius we. sumpah!

"tapi mereka udah pernah ngeliat aku nggak pake jilbab.." mungkin iya, mereka udah pernah ngeliat antum gak pake jilbab. tapi ada satu lagi kelebihan laki-laki yang patut kita syukuri. dia, nggak akan pernah terbesit pikiran yang macam-macam sama perempuan yang sempurna pakaiannya. ga akan pernah. mereka akan segan dan kagum sama wanita yang model begini.itu udah ketetapan hukum Allah. anda cuma perlu yakin doang, kan gak susah-susah banget kan.

jadi, anda masih mau dibayangin yang nggak-nggak lagi sama laki-laki atau anda mau mengubahnya sekarang? itu terserah anda. sudah saya bilang dari awal, saya cuma ngasih pertimbangan. tapi saya rugi kalau anda nggak menuruti nasehat saya. karna, kalau anda nggak ikuti berarti tulisan saya masih kurang bagus. hehe!! selamat berfikir deh, harap saya, besok anda udah mencoba untuk memakai jilbab tebel. nyoba aja, bukan langsung pake. pertimbangin dulu, liat dulu. dan kalau anda merasa tersentuh, tolong hubungi saya ya. bisa dari facebook, twitter, atau dari fasilitas komentar di blog ini. terserah. facebook dan twitter saya ada di sebelah kiri blog ini. kiri atas, deket kutu. liat aja. makasih ya udah sempetin bacanya :)

8 komentar :

  1. Diantara ratusan tulisan si Ulfah, ini yang paling abang favoritkan!! ˆ⌣ˆ

    Share Fah! Share ke temen-temen lainnya!

    Kebanyakan perempuan itu gak tahu biologi alaminya laki-laki.. ˆ⌣ˆ

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha siip bang!
      tanpa abang blg, ulfa udah share kok XD

      Hapus
  2. aku gak brhnti bc postingan kamu...
    Aku setuju...lebih salut liat wanita yg brjilbab tebal..apa lg yg panjang menutupi dada...

    Walaupun aku gak brjilbab..
    Tp insyaallah...sdang kearah sana...
    Smoga sgra siap lahir batin...
    Pelan tp pasti.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh...maaf ulfa..td aku k.login di gtalk kakakku (devi agusrianti)...
      Ini komennya aku...

      Postinganmu ini brmanfaat sekali kawan...makasih ya.. :)

      Hapus
    2. iya sama sama :)
      niat baiknya dipercepat yaa..
      saya tunggu foto rita pake jilbab :D

      Hapus
  3. Tulisan yg sangat menarik. Pada dasarnya islam adalah agama penyempurna dari agama yg lain makanya kalo ada aturan menutup aurat berarti itu ada manfaatnya. Ya salah satunya yg dijabarin di atas tadi.

    Cewek seksi buka buka aurat itu biasa. Tapi kalo cewek seksi dengan aurat tertutup itu luar biasa.

    BalasHapus
  4. mantep dah, tema postingannya cukup buat merinding -_-
    follback aku ya UFO blogs ^^

    BalasHapus

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder