Rabu, 08 Mei 2013

SECOND ARTWORK

 Akhirnya jadi artwork keduaku :D lama waktu pengerjaannya agak lebih cepat dari yang pertama, sekitar 2 jam. oh iya, aku saranin juga liat artwork aku yang pertama disini. ini semua asli hasil karya aku. aku tau sih, ini gambarnya gak seberapa, tapi ada baiknya kalau mau copas, minta izin dulu.hehehe. buatnya seperti biasa, pake imajinasi+pensil+kamera Hp+paint tool SAI+ potoshop.

~SINGER TAYUKO~
~Made by: Pencil + Paint tool SAI + Adobe Photoshop~
Background: SEC Anniversary (ulang tahun ekskulku, XD)
Photograph By: Ulfah Oktarida Sihaloho
Don't Copy Without permission

sebenarnya, gambarnya aku remake ulang dari komik favoritku, Sheisun Shiterukai, HAPPY SCHOOL. manga karyanya Ryo Azuki, yang aku nggak pernah nggak ketawa kalo bacanya. keren abis deh manganya.disitu ada tokoh favoritku juga, namanya Reo Sahara XD. nama cewe yang kugambar disini aslinya Rika. cewe jenius yang ngelompat sekolah, jadi dia tamat kuliah di usia 16. tapi masih absurd banget tingkahnya, kayak anak-anak. kacaunya, dia jadi guru!! haha. tentulah anak muridnya nggak ada satupun yang nganggap dia guru. pokoknya seru deh ceritanya. kalo Tayuko itu nama yang kubuat sendiri, biar kesannya keren XD




 oh iya, ini bonus. waktu ulang tahun ekskulku dulu, aku banyak jeprat-jepret sana sini. dan iseng-iseng ku edit fotonya. walaupun ga terlalu cantik sih :D
MERDEKA WALK HORSE
~Background : Merdeka Walk, Medan~
Photograph by: Ulfah Oktarida Sihaloho

don't copy this file without permision yaaa...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder