Senin, 14 Oktober 2013

Happy Eid Adha!

belakangan ini, keseharianku itu dihantui sama ide-ide gila yang rasanya terus menari-nari diatas rumus entalpi pembakaran buku kimia-ku.terus mengamuk minta dikeluarin. tapi, pas ada waktu luang dianya malah ngilang, malah yang ada rasa capek sehingga seringnya momen yang harusnya aku pake buat ngeluarin tu semua ide, malah jadi kepake buat tidur. bzzzt. menyebalkan si ide ini.

dan yang belakangan ini sering berputar-putar di kepalaku adalah cerita fiksi. banyak banget kisah fiksi di otakku, dari mulaai yang maanis banget sampe yang bikin muntah ada semuanya. aku selalu kepengen berada di depan laptop 24 jam tapi pas libur aku malah banyakan buang-buang waktu.

untuk sekolah aku udah mulai terbiasa, udah ga ada rasa-rasa depresi lagi. biasa aja gitu. mudah-mudahan, aku udah dapet banyak banget ilmu dan pelajaran di kelas itu. dari mulai belajar menghargai waktu, sampe belajar untuk berkonsentrasi pada satu masalah. ternyata belajar itu nggak perlu lama. yang perlu cuma fokus. kita cuma butuh waktu 20-15 menit untuk mengulang pelajaran di rumah, tapi harus fokus. gunakan waktu se-efisien mungkin. dan aku baru sadar saat libur, seberapa banyak waktu produktifku yang kubuang begitu aja. 1 menit itu sangat berharga. jadi, sekarang aku usahain buat menggunakan waktuku semaksimal mungkin.

soal artikel-artikel, aku juga berusaha banget buatnya.tapi seringkali malah keluar kalimat galau -_- bzzt banget jadinya. tapi gapapa deh, kuusahakan buat artikel yang keren sebgai balasan dari artikel-artikel yang hilang beberapa bulan ini. :D

oh iya, satu lagi, selamat hari raya iidul adha ya!! bagi-bagi dong dagingnya :D maaf gabisa buat desain posternya. cuma bisa copas dan ubah tahun xD
sumber gambar: Gambar 1
Gambar2



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder