Rabu, 09 November 2011

curhat sama Allah :D

hahaha.. ini berawal dari kado saya kelas 3 sd kali yah. udah lupa siapa yang ngasih. entah mamah atau bunda kali ya :D yang pasti waktu itu aku dan kakaku dikasi masing2 1 diary besar dengan gembok dan 1 diary kecil bergembok juga.waktu itu kakakku rajin sekali menulisi lembar2 kertas itu (biasa... kakakku kan lagi puber waktu itu jadi hatinya masih panas-dingin -yang mungkin aku sekarang ngalaminya-) dan aku pun dengan rajinnya setia baca diary kakak aku diam-diam dan sukses bikin kakakku marah besar dan mengunci rapat-rapat pintu kamarnya. haha!!

tapi topiknya bukan itu kali ya, selanjutnya aku nyoba juga nulus diary.tapi dengan bodohnya aku malah curiga diary itu membongkar rahasiaku. jadi adem ayem gitu. bingung juga.akhirnya aku nulis diary sekedar aja. aneh ya? tapi mau gimana lagi.akhirnya diary cantik berhias gambar barbie itu oun musnah terbawa arus dengan mainan-mainanku lainnya yang bernasib sama..

waktu kelas 6 sd, aku mungkin mulai belajar jadi orang yang tertutup dan cederung gak mau ngomongin langsung apa yang ada dalam pikiranku. (serius.bahkan di puncak kemarahan tingkat tinggi aja aku masih ketawa tersenyum.sampe-sampe temen2 aku bilang aku autis.yah begitulah pendapat orang).tapi belum terlalu parah. yah aku masih mencoba curhat. tapi lewat kertas binder yang nggak berapa lama pun kumusnahkan karna aku takut KERTAS itu gecor :D

kebiasaan itu akhirnya memuncak.aku bingung, kenapa temen-temen (yah, temen-temen lagi kan yang jadi pembandingnya :)) aku bisa dengan mudahnya curhat, ngomong, dan udah gitu 'katanya' perasaannya jadi enak.bukan soal curhat aja, mereka pun bisa marah,bilang suka,nangis, menghantam cowo2 di kelasku dengan mudah. tapi beda sama aku, itu hal yang sulit banget ku lakukan.padahal aku bisa aja curhat sama kakakku yang seperti master of consult.tapi tetep aja aneh rasanya.pernah aku sekali curhatb sama temen aku.apa hasilnya? setelah curhat itu selama beberapa hari aku menyesali perbuatanku itu dan meminta ampun pda allah berkali2 seraya berharap dia nggak ngebocorin tuh unek-unek.gitu juga waktu aku marah,malamnya aku ketakukan bayangin besok pagi bakal kayak mana.

yah sejauh ini, aku cuma bisa curhat dikit-dikit lewat blog,(aku ini paling gak bisa ngomong, susah gak ngerti mau ngomong apa) sisanya dipendem dalam hati. tapi mungkin belakangan aku mulai dapet alternatif.aku curhat sama allah :D misalnya lagi merenung nih, tiba-tiba yah pikiran aku mulai curhat deh, ntah pun kalo lagi nahan marah dalam hati, mulai deh pikiran aku marah panjang lebar tapi gak terucap lewat mulut :D hahaha.. dengan begitu potensi untuk rahasia aku dibocorin gada kan :D jadi intinya itu aja.lebih suka curhat sama allah. tapi tulisannya aja yang kepanjangan. 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder