Sabtu, 28 September 2013

Untukmu, aku 3 tahun lalu dan sekarang

hai, kamu. apa kabar kamu hari ini? sudah pasti baik, bukan? bagaimana dengan perjuanganmu? sudah tercapaikah mimpimu?

aku ingin minta maaf padamu. maaf, tidak memperbolehkanmu untuk menangis. maaf, aku tau kamu perempuan dan kata orang itu wajar. tapi tetap saja, kamu tidak boleh menangis. kamu harus tetap tegar dan maju. tidak perduli betapapun susahnya rintangan di depanmu.

maaf juga membuatmu memendam semuanya sendirian. tapi, terkadang beberapa hal tidak bisa kamu bicarakan kepada orang-orang. kelemahanmu biarlah kau dan tuhan yang tahu. tunjukkan pada dunia bahwa kau tegar, betapapun sulit hidupmu.

oh iya, sudah ingatkah kau untuk selalu tersenyum di setiap pagi? aku tahu senyum itu begitu sulit ketika mengingat betapa beratnya hidupmu semalam. tapi, itu semalam. ingatlah hari ini lebih baik dari semalam. kau harus tetap tersenyum, jangan tunjukkan kelemahanmu pada siapapun.

hai, kamu. terimakasih atas perjuanganmu. berkat kamu, aku berada di sini, 3 tahun kemudian setelah semua ini, aku berhasil mewujudkan mimpi kita. oh, tidak. kita berhasil mewujudkan mimpi itu. kita meraih bintang bersama. kamu, dan aku. aku 3 tahun yang lalu yaitu kamu, dan aku yang sekarang, berhasil mendirikan sekolah impian kita. terimakasih.

hai kamu, sudahkah kamu bersyukur hari ini? bersyukurlah. itu yang paling penting

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder