Minggu, 23 Agustus 2015

Apa kabar UFO?

Heeei~  gue rasa ini rekor terlama gue hiatus sejak SMP.wah.. rasanya setelah berbulan-bulan ga nge-blog lalu nge-blog lagi itu.. amazing. Oke deh, gue kali ini Cuma pengen bicarain yang ringan-ringan aja. Kabar gue sekarang, kegiatan gue. Dan hal yang kurang penting lainnya tentang gue. Cekidot.

Kalian semua udah pada tahu lah ya, gue hiatus beberapa bulan itu karna masanya gue buat persiapan perang. Gue nyiapin senjata, amunisi, cadangan makanan, dan lain-lain lah buat pertempuran abad 22 ini. maksudnya sih gue tadinya pengen masuk UI, tapi rencana gue berubah, kapten. Gue akhirnya ngubah pilihan pertama gue, nggak jadi di UI. Gue malah ngerasa punya rencana yang lebih baik disini, di Medan. Lihat dulu deh gimana satu tahun ini, kalau rencana gue terlaksanakan, gue nggak perlu lagi buat ke UI, tapi kalau rencananya gagal total.. yah mungkin gue pikir-pikir lagi deh buat ke UI. Nanti deh gue bikin postingan khusus buat perjuangan masuk PTN ini, kapan-kapan, hehe.

Nah sebenarnya ujian itu udah selesai berbulan-bulan lalu dan hasilnya udah gue ketahui satu bulan yang lalu. Ya tapi ini, gue udah terlanjur males nge-blog dan malah ketemu sama rutinitas baru (ceilah) yang menurut gue lebih seru dari nge-blog. Gue sekarang lagi gencar-gencarnya nyari temen dari luar negeri. Buat latihan bahasa inggris, nambah wawasan dan buat nambah temen baru juga. hasilnya? Gue kenalan sama Muge dari Turki, Hosam dari Arab Saudi, Mallika dari Kirgyztan, dan Zahra dari iran. Sebenarnya banyak lagi sih temen-temen yang gue kenal, Cuma frekuensi chattingan yang terbanyak ya dari mereka yang namanya gue sebutin di atas. Ga nyangka, rupanya asik juga chattingan bareng orang luar negeri walaupun dengan modal bahasa inggris yang ancur-ancuran serta grammar yang nggak banget. Toh mereka ngerti apa yang gue bilang, gue juga ngerti apa yang mereka tulis, yaudah jadi aja komunikasi. 

Oh iya gue juga lagi-lagi suka sama lagu-lagu korea, Cuma nggak separah dulu sih. Soalnya sekarang gue udah punya cara untuk bikin diri gue ilfeel sama boyband-boyband korea itu. kalau penyakit lama gue kumat lagi gue bakal lihat mata mereka, yang eyelinernya tebel banget itu. terus gue bayangin mereka pas lagi di pakein eyeliner itu. bayangin juga waktu mereka pake bedak yang tebel banget, pake step-step lagi. concealernya, dan bahan-bahan make up lain yang gue nggak tau apa namanya. Sukses bikin gue sadar kalau mereka manusia. Bukan malaikat *walah. 

Gue juga mulai nyari-nyari film-film berbahasa selain inggris, Indonesia, korea dan jepang di internet. Karna film dengan bahasa-bahasa yang ada di atas bagi gue sudah mainstream. Sudah terlalu banyak bahasa jepang, korea, inggris, dan Indonesia di laptop gue tapi mirisnya gue nggak ahli-ahli juga memakai bahasa-bahasa itu. miris, kan.

Oh iya, nggak lama lagi mungkin gue bakal lebih suka pakai saya-saya di blog ini. biar kelihatan intelek dikit, kan udah mahasiswa, hehe. Toh sebenarnya bahasa gue-gue ini dimulai dari ke-kaguman gue buat blogger comedy sekelas raditya dika, pocong, dan alit. Karna dimata gue waktu itu mereka kece banget jadi blogger comedy makanya gue juga mencoba peruntungan gue jadi  blogger comedy juga. toh sekarang kelihatan gue nggak berbakat jadi blogger comedy, liat aja viewersnya segitu doang nggak naik-naik dari jaman SMP dulu. Jadi gue bakal pensiun mencoba jadi blogger comedy dan beralih ke blogger yang agak serius dikit. Dikit aja kok.

 Udah deh segini dulu kabar gue, nanti bakal gue sambung lagi ya. Terimakasih. Bye!! :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder