Kamis, 06 Februari 2014

Don't give up


Hidup ini makin lama makin sulit aja, ya. Hidupku belakangan ini penuh dengan kejutan. Dalam satu hari, ada kejutan yang paling bikin bahagia dan selanjutnya berubah jadi menyedihkan. Apalagi kalau bukan.. nilai. Hah! Aku muak ketika namaku di cantumkan dalam nama murid yang remedial. Aku muak guru-guru itu memandangku dengan remeh. Aku muak melihat tampang kasihan dari teman-temanku. Aku muak menyimpan semuanya dalam hatiku. Aku muak! Aku benci ini semua. Aku pengen banget kayak mereka, yang langsung ngerti abis dijelasin, yang selalu dapet nilai 100, yang selalu di puji-puji guru. Aku muak sama diriku yang payah ini.

Tapi ketika kuingat-ingat lagi, doaku dulu sewaktu aku masih kecil, membuatku ngeh sendiri kenapa hidupku jadi seperti ini. Aku yang minta, buat nanti saat dewasa aku bisa jadi orang berhasil, orang terkenal yang inspiratif. Dan tak pernah ada inspirator yang hidupnya di atas terus. Ada alasan kenapa dia dinilai sebagai seorang yang menginspirasi orang, dan salah satu hal yang paling berperan penting itu, adalah seberapa kuatkah dia melewati cobaan besar yang menimpanya. Seberapa besar masalah yang diterimanya dan seberapa mampukah dia untuk bangkit dari keterpurukan itu.

Sebut saja walt disney, Thomas Alva Edison, atau Albert Einstein.mereka orang-orang hebat, yang benar-benar terjatuh dalam keterpurukan, tapi dapat bangkit lagi dan jadi orang yang luar biasa. Beratus juta orang terinspirasi oleh mereka. Aku juga nggak boleh kalah sama mereka. Dan setelah kupikir-pikir lagi, ceritaku ini bagus juga. Nanti kalo aku udah berhasil aku bakal cerita ke orang-orang, kalau hidupku itu juga nggak semudah yang mereka pikirkan. Aku jadi orang yang berkali-kali gagal dalam pelajaran matematika, yang guru-guru bahkan mungkin tak ingat padaku lagi. semuanya terasa berat sekarang, tapi nanti, mungkin ini akan jadi hal yang paling kutertawakan. Mengingat stresnya aku, aku yang hampir mati-matian belajar, menahan rasa kesal,sedih, dan semua yang terjadi di masa SMA-ku ini. Nanti, akan banyak orang yang terinspirasi olehku. Terinspirasi oleh kisahku yang unik. Aku tak akan di anggap orang yang bodoh lagi. nanti, aku akan berhasil mendirikan wahana bermain itu, juga sekolah dan banyak lagi. ya, aku yakin. Nanti aku akan menertawakan ini semua. Hanya perlu bertahan sedikit lagi. 

ITB 2015, Desain Komunikasi Visual

1 komentar :

assalāmu `alaykum~
untuk yang udah baca, wajib koment ya,, dan yang belum baca, wajib koment juga. yang suka tulisannya, wajib koment, dan yang ga suka juga, wajib komen. hehehe. makasih ya udah baca blog saya! oh iya, komennya ada syaratnya ya, gampang kok!!

1.tidak mengandung unsur SARA ataupun Pornografi. komentar apapun yang mengandung kedua unsur itu akan langsung admin hapus.
2. kalau bisa, berilah komentar yang membangun. kritik lebih tepatnya. saya memang suka pujian, tapi saya lebih memerlukan kritik agar saya bisa membuat blog saya lebih bagus. setiap kritik anda sangat berharga bagi saya.
3.tidak ada SPAMMER disini. oke?
4.tolong jangan berikan link hidup ataupun komentar yang berbau promosi suatu produk/barang/blog kalian. boleh kasih link tulisan blog kalian tapi yang memang berhubungan dengan tulisan yang saya tulis.
5.komentarlah dengan ikhlas. kalau mau saling follow, ada baiknya dikatakan melalui social media saja. social media saya ada di paling atas sebelah kiri blog ini.
6. dimohonkan kedewasaannya untuk menaati peraturan di blog ini, oke? makasih buat waktunya :D salam #Invasi!!

Tujuanku adalah menciptakan masa depan
Protected by Copyscape Web Plagiarism Finder